Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Sabtu, 17 April 2010

Bonus Residual Profit System

Anda sebagai member Mr. Action baik yang free atau pro, sekarang bisa mendapat profit lebih cepat dari internet menggunakan program profit kami cara kerjanya adalah dengan rekrut member pro melalui link anda, maka anda akan diberi profit 20 - 50% selama member tersebut aktif.
yang menarik dari sistem ini adalah, bukan anda yang jualan disini, tetapi system marketing dari Mr. Action Club.com tugas anda hanya membawa sebanyak-banyaknya pengunjung ke home page Mr. Action Club.com dan sistemnyalah yang kemudian melanjutkan tugas anda. dan yang menarik lagi, dengan program ini anda bisa mendapat hasil sambil belajar serius membangun bisnis anda. dan itu bukan hasil sesaat, tetapi hasil menerus selama anda tetap aktif di program ini.

Dapatkan penghasilan rutin setiap bulan hanya dengan menawarkan Program Gratis Mr. Action Club!

Cukup datangkan prospek anda ke web ini, dan biarkan sistem marketing Mr.Action Club yang mengerjakan 95% tugas anda berikutnya!


Bagaimana Cara Kerja Mr. Action Residual Profit System?

silahkan perhatikan skema berikut :

Anda mendapatkan profit dari 3 macam komisi:
  • Commission Per Sale
    Anda akan menghasilkan komisi dari setiap prospek yang kemudian mengupgrade keanggotaannya menjadi Mr. Action Pro. Komisi anda 20% jika anda Mr. Action Free, dan meningkat menjadi 50% jika anda Mr. Action Pro.
    .
  • Residual Commission
    Lebih menarik lagi, keanggotaan Mr. Action Club adalah keanggotaan bulanan. Jadi anda tidak hanya mendapatkan profit sekali, tetapi berkali-kali setiap bulan selama prospek anda tetap menjadi member Pro.
    .
  • Instant Profit System **in progress
    Mr. Action Club juga menerbitkan produk-produk lainnya untuk ditawarkan kepada prospek melalui sistem kami. Produk bisa berupa ebook, software, template, atau bahkan video. Produk tersebut DIjual dengan harga Rp 100ribu hingga 200ribu.

Dapatkan Manfaat Lebih Banyak dengan Menjadi Mr. Action Pro!

Dengan menjadi Mr. Action Pro, maka anda akan mendapatkan manfaat jauh lebih banyak daripada yang Free. Karena:

Pertama, dengan menjadi Mr. Action Pro anda akan mendapatkan program pelatihan bisnis online yang berorientasi action dan terarah. Anda tidak akan mendapatkan pelatihan selengkap dan seserius ini di tempat lain.

Kedua, dengan menjadi Mr. Action Pro anda akan mendapatkan prosentase komisi yang luar biasa besar. Jika sebagai member Free anda hanya mendapatkan komisi bagi hasil sebesar 20%, maka sebagai member Pro komisi anda naik tajam menjadi 50% hingga 75%!

Silakan simak tabel perbandingan komisi antara Mr. Action FREE dan PRO berikut:

Ini saja sudah memperbesar profit anda berkali-kali lipat. Apalagi jika ilmu yang anda terima di pelatihan ini anda terapkan untuk mempromosikan program bagi hasil kami, maka potensi profit anda akan jauh lebih meningkat.

Berapa potensi penghasilan anda?

Jika setiap hari/bulan anda merekrut x member baru dan mereka rutin melakukan pembayaran bulanan, berapa penghasilan yang anda terima bulan tersebut dan bulan-bulan selanjutnya?

Mari kita lihat tabel berikut.

Anda lihat, jika anda bisa merekrut 2 orang member pro saja per bulan, anda sudah bisa menutupi biaya keanggotaan bulanan di program ini.

Jika anda cuma merekrut 1 member baru per hari, anda akan punya penghasilan rutin sebesar Rp 1.875.000 per bulan dan terus bertambah setiap bulan. Jika 100 member baru, itu sama dengan Rp 7.500.000 per bulan, tanpa anda harus promosi dan promosi terus karena Mr. Action Club adalah keanggotaan bulanan.

Oh ya, saya belum bicara soal profit anda yang 75% jika para prospek anda membeli produk-produk lanjutan? Silakan tambahkan berapa potensi profit yang bisa anda raih jika setiap prospek membeli satu atau dua produk!

Sistem ini membuat anda bisa mendapatkan penjualan dan income berulang dari setiap SATU prospek yang anda hasilkan!

Bagaimana Teknik promosinya?

Maka dari itu, silakan daftar dan upgrade keanggotaan anda menjadi Mr. Action Pro.

Dengan status keanggotaan ini anda akan memperoleh ilmu bermanfaat internet marketing, terutama soal bagaimana cara mempromosikan website anda.

Tapi ingat, pelatihan kami juga akan membuat anda menjadi pebisnis yang lebih efektif dan menghasilkan, terutama untuk bisnis anda sendiri nantinya. Saya jamin, hasil anda akan lebih menggembirakan dengan menerapkan ilmu di guide ini.

OK saya rasa sudah cukup penjelasan tentang banyaknya keuntunngan yang ada di Mr.Action Club


Silahkan action dan daftar gratis sekarang!

Jika anda sudah mantap ingin menjalankan program affiliasi ini, berikut action yang musti anda lakukan:

0 komentar: